Iwan Fals, SID, Jason Ranti, Endah M Resha & Daramuda Project Jelang Pilpres Gelar Konser “Aku Cinta” di Ecopark Ancol, Jakarta

“Kuda Lumping” Iwan Fals feat Superman is dead (SID)
Nyanyian Jiwa

Lama tak muncul musisi legendaris Iwan Fals (57) gelar konser bertajuk “Aku Cinta”, Sabtu (30/3) malam di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Grup punk rock Superman Is Dead alias SID menjadi band pembuka konser musisi legendaris tanah air itu, Grup yang terdiri dari trio punk rock asal Bali itu naik panggung pukul 20.15 WIB. Tanpa basa-basi, Eka Rock, Bobby Bikul dan JRX langsung memainkan lagu pembuka.


SID sempat juga menyampaikan pesan kepada para penonton sebelum membawakan setiap lagunya. SID meminta agar masyarakat tak terpecah belah dalam beberapa hari ke depan karena menyambut pemilu.


Di bawah naungan MME Entertainment, konser bernuansa holi festival of colours atau festival of love, untuk merayakan keragaman warna manusia dengan segala perbedaanya, sebagai orang Indonesia bisa memiliki keragaman budaya dan kebebasan untuk merayakan kepercayaan masing-masing, konser ini juga berkesempatan untuk menanamkan kepentingan bhineka Tunggal Ika di NKRI.


Saat festival unsur warna diberikan bubuk/tepung warna dilemparkan panitia kepada penonton hingga menambah semarak konser pada malam tersebut. “Jangan sampai Indonesia terpecah belah karena sara bola dan sebagainya karena bukan ranah kita untuk meributkan semua, karena kita semua sebenarnya bukan lah pahlawan,” ujar Jerinx

Dalam penampilannya, Iwan Fals membawakan sejumlah lagu andalan. Antara lain, Iya atau Tidak, Ikrar, Aku Sayang Kamu, Nona, dan Nyanyian Jiwa.


Selain Iwan Fals, konser Aku Cinta juga menampilkan kolaborasi. Pelantun lagu Bento itu berbagi panggung dengan Superman Is Dead, Daramuda Project, dan Endah M Rhesa.


Daramuda Project adalah grup musik yang digawangi oleh tiga musisi cewek berbakat Indonesia: Rara Sekar, Danilla Riyadi, turut manggung di konser tersebut

(Admin-fotoaktris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *