Sambutan Jodhi Yudono (Ketum IWO) pada Rakernas IWO pertama

Depok, Jawa barat (11/03/19) Ikatan Wartawan Online (IWO) gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertamanya mengambil tema “Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0” Pelaksanaan Rakernas di gelar di Shekinah Village Kota Depok Jawa Barat tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) dari berbagai media online se Indonesia. Senin (11/3).

Ketum IWO Jodhi Yudono mengungkapkan bahwa sejak lahir IWO sudah “digembleng” lebih dari lima tahun dalam keadaan “tiarap”. Ketika itiu “Pada 2017 kita bangkit kembali, 8-9 September 2017 musyawarah bersama (Mubes) digelar dan menjadikan saya Ketua Umum (Ketum) IWO, selama setahun lebih ini luar biasa guncangannya.

Tapi saya mengganggap itu adalah dinamika kehidupan. IWO akan tetap hidup sebagai ajang atau wadah persahabatan kita semua, saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota IWO dari seluruh daerah/ Provinsi, ini bukti kesolidan dan kasih sayang untuk saling menguatkan di antara kita semua,” paparnya.

Di era jaman digital media online jangan dianggap sepele, kehadiran serta keberadaannya hingga kini patut diperhitungkan, tambah mas Jodhi panggilan akrabnya. “Kita harus ingatkan pada masyarakat, bahwa IWO itu tidak main-main dan media online adalah media yang patut diperhitungkan keberadaannya di mata dunia,” ujarnya.

Rakernas yang berlangsung selama dua hari tersebut menghadirkan narasumber profesional di dunia Jurnalis, di antaranya Direktur Komunikasi Indonesia Indicator Rustika Herlambang serta enterpreuner muda dan influencer Edy Fajar kreator di dunia online.

Dan tak lupa pula kehadiran August Parengkuan Ketua Dewan Penasehat IWO yang juga mantan wartawan senior di Kompas Group dan mantan Duta Besar Italia serta Casmo Tatalitova mantan Ketua Wartawan Istana 1979-2003 hadir untuk membuka rakernas pertama tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *